Monday, September 24, 2012

souvenir pernikahan gelas lebih mahal tetapi cukup berkelas


Gelas merupakan salah satu barang pecah belah yang paling di sukai oleh segelintir wanita dan para ibu-ibu muda dirumah, mengapa tidak? Fungsinya yang tergolong cukup vital dan dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari tak pelak membuat gelas menjadi salah satu barang yang bisa dibilang wajib ada di setiap saat. Seperti yang kita tahu bahwa Gelas sendiri mempunyai fungsi sebagai wadah untuk kita minum, jadi bisa dibilang gelas pastinya berperan penting membantu kita ketika kita haus dan ingin minum. Karena perannya yang bisa dibilang tergolong vital dan wajib, maka tak salah banyak orang yang memanfaatkan gelas sebagai salah satu pelengkap aksesoris dapur hingga pajangan dirumah, dewasa ini gelas pun dapat kita temui dalam beragam wujud, ada yang mug, cangkir, hingga Kristal. Toh tentunya kesemua model diatas mempunyai fungsi sama yakni sebagai tempat / wadah air minum.
Ternyata fenomena gelas indah ini membuat sebagian kalangan mempunyai ide untuk mengkreasikan benda pecah belah ini menjadi souvenir pernikahan gelas cantik untuk para tamu undangannya. Memang bisa dibilang souvenir gelas sendiri mempunyai bandrol harga yang cukup tinggi per satuannya, tentunya jika anda sendiri berniat ingin membuat souvenir pernikahan gelas seperti itu anda harus merogoh kocek lebih dalam.
Sekalipun harganya tergolong tinggi yakni berkisar antara 5000-15000 rupiah / satuannya, membuat sebagaian kalangan yang mempunyai buget lebih tetap memilih souvenir berjenis gelas ini.,untuk soal model dan prestis nya bisa dibilang souvenir gelas akan membuat pesta dan meninggalkan kesan pada tamu undangan akan terlihat sangat mewah dan cantik. Tentunya bagi anda yang sedang bingung untuk menentukan souvenir pernikahan mana yang ingin anda pilih, tentunya bagi yang mempunyai buget lebih souvenir pernikahan gelas cantik merupakan salah satu alternative akhir yang dapat anda pilih jika ingin membuat moment pernikahan anda lebih terasa mewan dan elegan
 

Download