Friday, September 21, 2012

Ingin Pengembangan Bisnis Handphone



Bisnis handphone memang menguntungkan banyak hal yang bisa anda kembangkan dari bisnis tersebut untuk memperluas bisnis anda tentunya tidak hanya berjualan handphone saja tapi anda juga bisa berjualan yang berkaitan dengan handphone, berikut ada beberapa pengembangan bisnis handphone yang bisa anda lakukan:

1.  Voucher pulsa
Bagi Anda yang memiliki modal tidak begitu besar, Anda dapat mencoba peluang usaha penjualan voucher. Laba dari voucher memang sedikit, namun volume penjualan voucher yang sangat tinggi membuat usaha ini menghasilkan untung yang cukup lumayan. Hal itu disebabkan karena voucher pulsa ibarat nasi yang dibutuhkan manusia untuk makan tiap hari, seperti itu pula alat komunikasi handphone mambutuhkan pulsa untuk berkomunikasi setiap hari.

2.  Penjualan handphone
Berkembangnya model handphone dengan fitur terbaru, selalu ditunggu oleh masyarakat. Minat pasar yang begitu besar memberikan peluang besar untuk membuka usaha ini, bisnis ini juga bisa bervariasi. Bisa menggunakan sistem pembelian secara tunai, ataupun pembelian dengan cara credit, selain itu bisa juga menjual handphone second. Sehingga dapat memperluas pasar yang ada, tidak terpaku pada konsumen dari kalangan atas saja.

3.  Penjualan sparepart handphone
peluang bisnis handphone 200x150 Bisnis Handphone yang MenguntungkanSelain peluang usaha diatas,  penjualan sparepart handphone juga menjadi salah satu usaha yang dibutuhkan oleh para konsumen. Hal ini dikarenakan tidak semua handphone memiliki kualitas sparepart yang bertahan lama dalam waktu penggunaannya. Sparepart handphone yang asli  sesuai dengan merk handphone  yang ada di service center biasanya dijual dengan harga yang cukup mahal, jadi para konsumen memilih membelinya diluar service center handphone mereka dengan pertimbangan harga yang lebih murah.

4.  Penjualan aksesoris handphone
Aksesoris handphone yang bervariasi pun juga dapat dijadikan sebagai salah satu peluang usaha. Misalnya saja menyediakan casing yang beraneka macam, gantungan handphone yang unik, stiker handphone yang menarik, hingga dompet – dompet handphone yang lucu juga banyak dicari konsumen.

5.  Servis handphone
Seringnya terjadi kerusakan handphone juga dapat dijadikan sebagai celah dalam membuka usaha. Walaupun setiap merk handphone telah menyediakan layanan servise center, namun banyak konsumen yang masih membutuhkan jasa servis handphone diluar layanan yang ada dengan harga yang lebih murah. Sehingga tidak menutup kemungkinan, peluang usaha jasa servis handphone dibutuhkan oleh para pengguna alat komunikasi tersebut.

Demikian pengembangan bisnisnya semoga bermanfaat untuk anda bila ingin berbisnis handphone, temukan info menarik tentang bisnis rumahan dengan modal kecil


Temukan artikel terkait:  Kiat Bisnis Pakaian Wanita

Download