Friday, September 21, 2012

Melihat Bisnis Spareparts Sepeda

 

Berbisnis spareparts sepeda sekarang ini adalah bisnis yang sangat menguntungkan, melihat kian hari semakin besar minat masyarakat untuk menggunakan sepeda dalam melakukan kegiatannya seperti bike to work, dan kegiatan lainya yang pasti termasuk berolah raga sepeda.

Dan banyaknya klub klub sepeda yang bermunculan, bisa juga kita jadikan sebagai patokan, begitu besar nya minat masyarakat pada olahraga bersepeda akhir akhir ini. Dari klub sepeda MTB atau sepeda gunung, low ride, BMX,  trus ada lagi yang menjadi fenomena baru akhir akhir ini yaitu klub sepeda fixie. Dan sepertinya masih banyak klub klub sepeda dari berbagai type sepeda yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Tentunya bisnis parts sepeda ini juga mempunyai 2 pilihan jalur pemasaran, offline dan online ataupun keduanya bisa berjalan bersama. Anda bisa saja membuka toko parts sepeda terlebih dahulu tanpa harus membuka toko sepedanya yang memang membutuhan modal besar. Untuk pemasaran online anda setidaknya harus mengetahuin dimana orang sering berkumpul biasanya mereka berkumpul pada situs sosial atau forum situs sosial jual beli, dan tentunya anda juga harus mengerti tentang website, untuk hal tersebut anda bisa sambil belajar dari internet secara langsung dan cari ilmunya tentang yang anda cari, temukan info menarik tentang bisnis rumahan twin tulipware

Download