Thursday, September 27, 2012

Modal Kecil Untuk Membuka Bisnis Baru







Peluang Usaha – Masih minimnya pengusaha ataupun pelaku wirausaha di Indonesia menjadi salah satu penyebab pergerakan ekonomi berjalan datar. Makin banyak para pencari kerja yang tidak dibarengi dengan ketersedian lapangan pekerja adalah salah satu buktinya.

untuk menjadi seorang pengusaha tak melulu berbicara tentang anggaran dan modal yang  besar. Terlebih lagi jika anda beralasan modal menjadi kendala anda memulai berwirausaha. Sebernarnya Ber wiraswasta dengan modal kecil pun dapat dilakukan, asalkan ada kemuan keras dan manejemen diri yang baik.

Bisnis online, bisnis online bisa dijadikan sebagai wiraswasta modal kecil. Banyak hal yang bisa dijadiakan bisnis melalui media online ini, Modal yang dibutuhkan untuk membangun bisnis online tidak sebesar bisnis offline. Banyak pelaku bisnis online bahkan memulai usaha tanpa modal. Modalnya hanyalah biaya akses internet. Yang belum tahu caranya tentu bertanya: mana bisa? Itulah sebabnya peluang bisnis online masih terbuka lebar karena belum banyak pemain di dalamnya, masih sedikit yang tahu caranya.

Sebut saja toko online yang tidak membutuhkan modal besar, karena kini banyak tersedia website yang menyediakan tempat iklan gratis. Ataupun dengan memaksimalkan Iklan berbayar berbasis CPC  yang sangat booming sekarang ini.

Tak hanya itu saja untuk masalah bisnis jasapun dapat dipromosikan melalui media online ini, selain murah, jangakaun konsumennyapun menjadi lebih luas. so modal bukan menjadi penghalang utama untuk memulai wiraswasta modal kecil tentunya. Selamat mencoba.


Info Terkait:

Download