Thursday, September 27, 2012

Fitur Mandiri KTA Banyak Sekali

Anda yang belum mengetahui Mandiri KTA itu seperti apa, Saya akan sedikit mengulasnya. Kredit Tanpa Agunana dari Bank Mandiri adalah salah satu produk dari Bank Mandiri yang memberikan pinjaman tanpa harus memberikan jaminan kepada Bank Mandiri dan jumlah pinjaman hingga 200 juta. Adapun beberapa fitur terbaik dari kredit tanpa agunan dari Bank Mandiri, berikut ini :

Ada beberapa fitur dari Mandiri KTA yang harus Anda kenal dan ketahui:
Mandiri kta reguler
Mandiri kta reguler adalah fasilitas pinjaman tanpa agunan yang diberikan kepada perorangan berstatus pegawai yang belum menyalurkan penghasilannya melalui Bank Mandiri.

Mandiri kta payroll
Mandiri kta payroll adalah fasilitas pinjaman tanpa agunan yang diberikan kepada perorangan berstatus pegawai yang sudah menyalurkan penghasilannya melalui Bank Mandiri.

Mandiri kta take over
Mandiri kta take over fasilitas untuk memindahkan pinjaman tanpa agunan yang telah berjalan (existing) ke Bank Mandiri dengan keuntungan berupa suku bunga yang kompetitif dan tambahan limit pinjaman.

Mandiri kta top up
Mandiri kta top up dalah fasilitas penambahan limit Bank mandiri kta yang telah berjalan (existing).

Persyaratan Pengajuan mandiri kta dari Bank Mandiri :
  • Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di Indonesia.
  • Umur minimal 21 tahun, dan maksimum 55 tahun (pada saat kredit lunas)
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap Penghasilan minimal per bulan Rp 2.500.000,- (Jabodetabek dan Bandung) dan Rp 2.000.000,- (Luar Jabodetabek dan Bandung)
 Artikel mengenal kredit tanpa agunan diharapakan sangat berguna dan bermanfaat untuk Anda. ejr

Download