Monday, September 24, 2012

Bentuk Cincin kawin dgn Batu 'Melayang'



Cincin Kawin – Keberadaan cincin kawin memang bukan menjadi syarat sebuah pernikahan, namun keberadaannya yg begitu masiv digunakan oleh banyak orang, sering kali cincin kawin dijadikan sebuah symbol dari ikatan pernikahan.

Keberadaanyapun telah digunakan sejak ratusan tahun lalu dan sering perjalanan waktu tuk model dan bentuk cincin kawin itu sendiri telah terjadi beberapa perubahan model dan bentuk. Berikut ini beberapa bentuk cincin kawin yg sedikit menggambarkan kepribadian dari sang pemakainya khususnya para wanita :


Bentuk Cincin kawin Klasik Bermata Satu (Solitaire)

Bentuk cincin kawin solitaire bertahtakan sebuah batu permata sebagai sentralnya merupakan tipe cincin kawin yg paling umum. Tipe ini cocok bagi wanita yg menginginkan kesan klasik tradisional yg tidak pernah usang, dan merupakan pilihan yg sempurna bagi hampir semua kepribadian wanita. Cincin ini bisa menjadi pilihan tepat bagi wanita yg kurang suka mengikuti tren.




Bentuk Cincin kawin Bermata Tiga

Tiga merupakan angka yg sangat simbolis bagi banyak budaya dan agama. Mata tiga dalam bentuk cincin kawin juga merupakan simbol dari masa lalu, masa sekarang dan masa depan. Cincin bermata tiga sangat ideal bagi wanita yg menginginkan cincin dgn makna mendalam dan bersifat pribadi. Cincin tipe ini cocok dgn tipe kepribadian spiritual, sentimental, tenang, romantis, rendah hati, dewasa dan misterius.





Bentuk Cincin kawin dgn Batu 'Melayang'

Mata cincin tidak terletak pada rangkanya, melainkan di dua sisi cincin yg ditekan. Secara keseluruhan tampilan cincin ini kontemporer dan berani. Ideal tuk wanita modern dan berpikiran maju yg berani mengemukakan pendapat. Cincin jenis ini cocok dgn kepribadian urban, ambisius, supel, berani, suka perubahan, berjiwa pemimpin, ekspresif dan berjiwa pengusaha.





Bentuk Cincin kawin dgn Permata Berwarna


Ada berbagai jenis dan bentuk cincin kawin dgn permata berwarna, yg paling populer adalah batu safir, rubi dan zamrud. Cincin tipe ini cocok bagi wanita berjiwa seni dan artistik. Jika Anda seorang seniman, musisi, creative thinker, kreatif, artistik, sentimental, ekspresif, ambisius atau piawai memetik gitar, cincin jenis ini merupakan pilihan tepat tuk Anda.





Bentuk Cincin kawin Vintage atau Antik


Cincin bergaya vintage atau antik biasanya berdesain rumit dan bertema romatis. Vintage dan antik ditujukan bagi wanita dgn idealisme tinggi yg percaya akan masa depan yg lebih baik. Cincin ini juga cocok tuk para pencinta seni, wanita romantis, original dan pribadi yg hangat.





Bentuk Cincin kawin Polos/ Tanpa Batu Permata

Bentuk cincin kawin tipe ini ideal bagi wanita yg menyukai kesederhanaan dan kenyamanan. Dia tidak suka dgn embel-embel, merupakan wanita sport atau aktif yg menginginkan cincin yg tidak membutuhkan banyak perawatan. Cincin polos juga cocok bagi wanita yg tidak terlalu menggemari berlian atau perhiasan. Dipertukkan bagi pribadi yg rendah hati, sopan, pemalu, dewasa, intelektual, minimalis dan tidak suka basa-basi.




Bentuk Cincin kawin dgn Batu-batu Permata Kecil


Bentuk cincin kawin iniTerdiri dari sebuah berlian di tengah yg diapit dua atau lebih berlian kecil. Keseluruhan set cincin ini memberi kesan impresif, cemerlang dan keinginan tuk menjadi perhatian. Ideal bagi wanita yg supel, glamor, ambisius dan tidak segan menunjukkan kesuksesan mereka.






Info terkait:

Download