Tuesday, September 18, 2012

Internet di Masyarakat Indonesia


Internet bukan hal baru lagi dalam masyarakat Indonesia. Perkembangan internet di Indonesia bisa dibilang sangat cepet pertumbuhannya. Pengguna internet di Indonesia mencapai 30 juta dan menempati urutan ke empat di Asia ( Survei Internet World Stat 2011 ). Hal ini dapat dilihat masyarakat Indonesia yang sudah mulai menggunakan Internet Cepat sebagai salah satu kebutuhannya.

Kini telah banyak rumah-rumah yang telah dilengkapi dengan fasilitas Internet Rumah didalamnya. Hal ini bertujuan untuk memudahkan dalam penggunaan internet, sehingga tidak perlu lagi untuk datang ke warnet untuk menggunakan fasilitas internet. Para ibu rumah tangga juga kini mudah dalam mengakses internet dari rumah untuk berbagai keperluan, mulai dari browsing mencari informasi, berbelanja online, atau memang memiliki bisnis online.

Perkembanganan penggunaan internet yang terus meningkat membuat para penyedia jasa internet makin meningkatkan produk mereka, kini telah banyak paket internet rumah yang dapat dipasang dengan mudah. Dengan berbagai paket pilihan yang dapat dipilih mulai dari jumlah kuota (kapasitas ) samapai speed ( kecepatan ) yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan kita.

Download