Wednesday, September 5, 2012

Material Kaca Paling Cocok Untuk Hiasan Dapur


Bagi sebagian ibu-ibu rumah tangga, Dapur merupakan salah satu ruangan yang wajib harus ada dirumah, bagaimana tidak wong fungsi dapur sendiri sangatlah vital dan penting sebagai salah satu ruangan penunjang kegiatan masak memasak sehari-hari. Modern ini, dapur sendiri sudah menjadi salah satu ruangan paling favorit untuk di beri sentuhan yang unik dan artistic selain ruang tamu, dengan begitu anda sendiri akan jauh lebih betah jika harus berlama-lama memasak di dapur, terlebih lagi jika ada teman ataupun saudara anda yang suka melihat desain dapur anda di rumah, pasti bangga bukan.

Salah satu rahasia membuat dapur di rumah anda lebih terlihat elegan dan berkilau adalah dengan cara pemanfaatan kaca/cermin sebagai hiasan dapur paling utama. Mengapa kaca? Karena kaca sendiri dianggap lebih mempunyai fungsi sebagai pemantul cahaya paling efektif dan efesien sehingga dapat memberikan kesan elegan dan blink-blink pada dapur anda tentunya. Memilih lapisan dinding dapur pun harus yang berwarna agar telilhat lebih dinamis dan ciamik, hindari penggunakaan kaca bening. Tak pula anda bisa mengkombinasikan paduan lampu-lampu LED di bawah rak piring dan kitchen set agar dapur anda mendapatkan pantulan cahaya yang lebih berwarna dan mewah.

Perpaduan antara hiasan dapur kaca dan permainan cahaya lampu di beberapa titik, tentunya di percaya akan dapat menambah suasana dapur anda menjadi lebih Indah dan menarik di pandang mata. Tak lupa pula pemilihan warna dekorasi dapur yang menggunakan warna penguat karakter seperti putih dan warna gelap agar smakin menambah aksen mewah yang terharmonisasi dengan hiasan kaca anda…

Oke selamat mencoba.

Download