Wednesday, August 1, 2012

Mendidik Dalam Memilih Busana Remaja






Pakaian Remaja – Masa remaja merupakan masa peralihan, terkadang banyak dari kalangan remaja yang kesulitan untuk memilih baju mana cocok untuk mereka kenakan, tak jarang banyak dari para remaja yang senganja mengenakan pakaian remaja yang terkadang terlihat aneh saat mereka kenakan, berikut ini beberap tips yang baik dipakaian dalam memilih pakaian remaja yang cocok untuk kalangan remaja :

1. Coba lihat dan kenali bentuk tubuh anda. Jangan terlalu korban fashion dalam mengikuti perkembangan akan trend fashion, karena biasanya trend fashion di katagorikan  untuk kalanan dewasa ataupun anak kecil sekalian. So ingatlah bentuk tubuh Anda berbeda dengan bentuk tubuh para model yang Anda saksikan.

2. Agar pakaian remaja terlihat pas dan cocok digunakan, modal percaya diri saja tidaklah cukup, tetap diperlukan pengetahuan tentang fashion dan bentuk tubuh anda.

3. berani dalam hal warna tidak masalah namun tetap jangan berlibahan apalagi hingga terliatnorak, silahkan mengikuti trend mode yang sedang berkembang asalkan tidak berlebihan. Berbusana terlalu seksi bagi para remaja akan membawa dampak buruk bagi pelecehan seksual terhadap diri si remaja itu sendiri. Oleh sebab itu pakailah pakaian remaja yang sopan namun tetap tidak terlalu jadul pada zamannya.

Semoga bermanfaat.

Info Terkait:


Download